Senin, 18 Januari 2016

kunjungan Kemlu RI.Ke Istana Raja Salman Bin Abdul Aziz Untuk Perdamaian Kedua Negara.

Garda BMI
Riyadh :   Pelayan Dua Masjid Suci menerima surat dari Presiden Republik Indonesia
Riyadh, 8 Rabi’ul Akhir 1437 H bertepatan dengan 18 Januari 2016
Pelayan Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud –semoga Allah menjaganya- telah menerima surat dari Yang Mulia Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Surat disampaikan kepada Pelayan Dua Masjid Suci oleh Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, pada saat penerimaan Raja atas kunjungannya bertempat di kantor Raja, di Istana Yamamah, pada hari ini.
Menteri Luar Negeri RI telah menyampaikan juga salam hormat dan penghargaan dari Yang Mulia Presiden RI Joko Widodo kepada Pelayan Dua Masjid Suci, dan begitu pula Raja Salman –semoga Allah menguatkannya- telah menyampaikan salam hormat dan penghargaanya kepada Presiden RI.
Hadir dalam pertemuan tersebut, Menteri Negara, Anggota Dewan Menteri, DR. Musa’id bin Muhammad Al-Aiban, Menteri Budaya dan Informasi, DR. Adil bin Zaid Al-Thuraifi, dan Menteri Luar Negeri, Adil bin Ahmad Al-Jubair.
Turut hadir dari delegasi Indonesia, Direktur Timur Tengah, Kementerian Luar Negeri RI, Nurul Aulia, Kepala BAM, Arrmanatha Christiawan dan KUAI RI di Arab Saudi, Sunarko Warno.
Translate by : Kbri Riyadh ArabSaudi
Sumber : http://www.spa.gov.sa/details.php?id=1447794
Lihat Terjemahan

Tidak ada komentar: